Produk Menu

Artikel BioTH

Hotline

SMS Center

Konsultasi

Jumlah Pengunjung


Selamat Merayakan Maulid Nabi 1434 H

 

alt

 

 

 

 

 

 

 

alt     Dalam era sekarang hal-hal yang bersifat organic selalu dicari masyarakat. Organik identik dengan alami. Mengapa harus alami? Begitu pentingkah yang alami itu? Dan yang yang bagaimanakah yang alami itu? Banyak produk yang berlebelkan alami dan tentunya menyehatkan.

    Produk yang baimanakah yang tergolong alami? Ada yang mengklaim alami pun juga  masih belum tentu alami betul. Lalu alami yang bagaimanakah sebuah produk yang dapat dijadikan pilihan dalam menunjang kesehatan? Sebenarnya produk alami adalah produk makanan dan minuman yang alami tidak menggunakan bahan tambahan pangan.

     Sekian deret pertanyaan ada dalam benak dan pikiran kita berkaitan dengan organic tersebut. Uraian jawabannya adalah bila menggunakan BTP dalam proses produksi, sesuai dengan ketentuan yang diatur dalam peraturan menteri ; Permenkes No 033 Tahun 2012 tentang BTP (Bahan Tambahan Pangan) maka produk makanan dan minuman tersebut  bukan termasuk kategori organic.

     Sebuah pilihan tepat bila dunia yang serba tercemar limbah kimia sintetik ini, kita bertekat untuk back to nature (kembali ke alam). Sejak dahulu alam  sudah menyediakan semua apa saja yang kita butuhkan. Tidak terkecuali obat atau sarana kesembuhan, pastinya bahwa alam senantiasa menjaga keseimbangan.

     Tuhan  menciptakan semua apa saja yang ada di muka bumi itu tidak ada yang sia-sia.  Alam tidak mengenal sakit dan sembuh. Alam diciptakan Tuhan untuk sang khalifah di bumi yaitu manusia dalam menjalankan kehidupan dan perikehidupan. Demikian juga dengan minuman Organik Bio-TH dengan sifat organiknya, maka keseimbangan antara bakteri yang menguntungkan dengan bakteri yang tidak menguntungkan dijaga keseimbangannya. Bakteri probiotik (+) yang dikandung oleh bio-TH sangat bermanfaat untuk menjaga dan mengendalikan metabolisme tubuh sehingga imunitas tubuh menjadi meningkat. Bakteri pathogen (-) bakteri penguarai juga sangat dibutuhkan oleh tubuh terutama untuk menguraikan sisa limbah metabolisme. Sehingga melancarkan BAB (buang air besar).

     Bila kekurangan atau ketiadaan bakteri pengurai di dalam tubuh karena sterilisasi yang total, mengakibatkan susah buang air besar. Keseimbangan (+) dan (-) perlu dijaga keseimbangannya. Terlalu banyak bakteri (+) dengan protein tinggi akan menjadi racun di dalam tubuh. Bio-TH insyaAllah dapat menyeimbangkan antara probiotik dan pathogen di dalam keseimbangan hidup manusia. Bukankah di dalam hidup itu serba dikotomis? Ada siang ada malam, ada surge ada neraka, ada pria ada wanita, ada kiri ada kanan dan seterusnya. Listrik pun bila (+) saja tanpa ada (-) tidak akan bisa menjyalakan lampu atau mengerakkan mesin. Tapi yang jelas (+) lebih banyak dari pada (-).  

 

alt

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

altPeranan air yang dikonsumsi untuk tubuh sangatlah penting dalam percepatan efektifitas Bio-TH. Air adalah media utama dan  sangat penting dalam meningkatkan kinerja probiotik (lactobacillus) untuk membuang limbah metabolisme. Dengan banyak air yang kita minum, akan mempercepat kerja Bio-TH dalam menyeimbangkan tubuh. Kebutuhan air menurut standar WHO adalah 2,2 liter dalam sehari. Dengan pasokan  air meniral di dalam tubuh yang memadai, maka akan  memperlancar pembuangan limbah metabolisme cair (urine) dan padat (faeces).

 

TANYA JAWAB APLIKASI PRODUK BIO-TH

PENGANTAR AWAL:

Konsumen Bio-TH agar lebih efektif reaksi medis, dianjurkan untuk :

1.     Minum air putih yang banyak ( 1,5 – 2,2 liter) setiap hari

2.     Hindarkan makanan dan minuman yang berbahan pengawet. Bila perlu minum air putih (mineral) saja.

3.     Produk Bio-TH hindarkan dari sinar matahari secara langsung, dan wadah yang berbahan logam, sebab logam itu mudah korosi bila bercampur dengan Bio-TH.

4.     Setelah minum Bio-TH, jangan bersamaan dengan minum pil dan obat dokter. Beri rentang kurang lebih 2 jam sebelum atau sesudahnya.

 

altTanya :     Apakah dengan sekali minum Bi-TH, langsung dapat dirasakan kesembuhan penyakit yang diderita pasien?

 

Jawab :   Hal-hal yang bersifat organic dan herbal tidak bisa langsung menjad sembuh dari penyakit yang diderita konsumen. Organik itu butuh proses dalam menangani permasalahan kesehatan (sakit). Minimal dibutuhkan waktu 3 hari dalam mereaksi atas keluhan kesehatan. Organik tidak menyembuhkan penyakit, tetapi menyeimbangkan kebutuhan probiotik yang ada dalam tubuh. Bila keseimbangan tutuh terganggu, maka terjadi kondisi yang disebut sakit tadi itu.

 

altTanya     :  Bagaimana bila seseorang Konsumsi Bio-TH secara rutin, tetapi minum air putih (mineral) sedikit?

Jawab : Kinerja Bio-TH kurang efektif dalam membuang sisa metabolisme. Pembuangan limbah metabolisme dengan skala besar adalah melalui air (urine) sedangkan limbah padat (faeces) cukup sekali dalam sehari. 

 

 

Tanya        :  Apa reaksi awal dalam mengkonsumsi Bio-TH?

Jawab  :    Reaksi konsumen Bio-TH adalah berbeda-beda, karena kondisi ketahanan tubuh seseorang berbeda-beda pula. Ada yang minum diawali dengan murus. Ada yang pusing. Ada yang tidak “ngefek”   Yang jelas bahwa probiotik itu tugasnya adalah menyeimbangkan kondisi tubuh. Bila kondisi tubuh seimbang, metabolism tubuh bagus, imunitas meningkat itulah yang disebut sehat.

 

Tanya  :    Bagaimana jika seseorang konsumsi Bio-TH itu murus?

Jawab :     Murus lho ya… bukan “mencret”. Bila seseorang murus itu berarti bahwa Bio-TH itu efektif dalam mengambil racun dalam tubuh. Teruskan saja sebab itu adalah murus bukan “mencret”. Walaupun kondisi “murus” tetapi tubuh dalam kondisi Fit”. Beda dengan “mencret”, badan disertai lemas dan juga ada dehidrasinya.

 

 
ANEKA PRODUK BIO-TH

SEHAT ALAMI dengan “Bio-TH (Tirta Herbal)

Di dalam usus kita, ada sekitar 100-400 jenis bakteri yang secara sederhana dikelompokkan dalam ‘bakteri ­baik’ (yang bermanfaat bagi kesehatan) dan ‘bakteri jahat’ (yang bisa menyebabkan penyakit) atau disebut juga bakteri patogen. Contoh ’bakteri baik’ adalah Bifidobacterium sp., Eubacterium sp., dan Lactobacillus sp.; sedangkan ‘bakteri jahat’ misalnya Clostridium sp., Shigella sp., dan Veillonell sp..

Read more...
 
Para ilmuwan menggunakan bakteri Lactobacillus untuk melawan HIV.

Bila seseorang memperbincangkan tentang “bakteri” selalu dikonotasikan segala  sesuatu yang menakutkan dan menyeramkan. Dalam benak sebagian besar orang beranggapan bahwa bakteri adalah sesuatu yang menakutkan. Padahal di dunia ini disekitar kita terdapat milyaran bakteri, baik yang menguntungkan maupun merugikan. Bakteri di samping ada yang merugikan bahkan banyak yang menguntungkan. Anggapan bahwa semua bakteri itu merugikan dimentahkan oleh para ilmuwan yang getol melakukan penelitian’

Dengan penelitian yang gigih bahwa di dunia ini tidak semua  bakteri itu merugikan. Bahkan antara bakteri yang menguntungkan dengan bakteri yang merugikan berbanding 85% : 15 %.  Komposisi itu 85% adalah bakteri yang menguntungkan dan 15% adalah bakteri yang merugikan.

Read more...